kita bisa tak terlihat seperti Harry Potter

Dalam novel-novel wanita Inggris Joanne K. Rowling Harry Potter menggunakan jubah sihir, dengan yang ia tidak terlihat dan tidak terganggu, lorong-lorong sekolahnya dapat berjalan melalui Hogwarts. Sekarang artefak magis bisa sangat baik menjadi benar. Dalam studi baru-baru ini diterbitkan dari majalah sains “Science” kata para peneliti, sebagai fenomena yang dapat diimplementasikan dalam kenyataan.

Para peneliti percaya bahwa Zaubermanetl seri Harry Potter akan segera menjadi kenyataan. Foto: AFP

Para peneliti percaya bahwa Zaubermanetl seri Harry Potter akan segera menjadi kenyataan.Foto: AFP

Ini harus diarahkan untuk radiasi cahaya dan magnetik, hanya objek terselubung sekitar. Jika objek tidak memantulkan cahaya, itu tidak terlihat dengan mata telanjang. Namun, belum memungkinkan untuk menghasilkan bahan yang dibutuhkan untuk ini.

Secara teori, adalah cahaya yang tak terlihat, kata ilmu komputer teknik elektro dan profesor David Smith dari Duke University di North Carolina. Anda hanya perlu gelombang sekitar redirect obyek tak terlihat keputusan, “sebagai aliran air di sekitar batu.” Dan para ilmuwan sedang bekerja di produksi secara alami tidak ada “bahan meta-” yang tidak memantulkan cahaya dan bayangan.


“Ini bukan fiksi ilmiah, karena teori ilmiah

yang ada di sana,” kata fisikawan John Pendry dari Imperial College di London, salah satu co-penulis dari studi jubah Harry Potter sihir.“Secara teoritis, apa pun yang mungkin, apa Harry Potter tidak dengan jubahnya.” Saat ini biarkan untuk menerapkan teori, bagaimanapun, belum, karena rekayasa belum berkembang cukup jauh.

Sedangkan path ke jubah ajaib masih jauh bisa terlihat-bahan pembuatan pertama yang tersedia dalam waktu sekitar dua tahun, kata Pendry. Namun, versi pertama pasti akan masih mirip lebih dari sebuah layar besar sebagai jubah ringan seperti Harry Potter.Ahli fisika Inggris ini juga mengundang ilmuwan seluruh dunia untuk bergambung dalam mengembangkan jubah tersebut dalam perusahaanya untuk melahirkan  ide-ide baru.”

Pekerjaan para ilmuwan yang terlibat dalam penelitian ini, sebagian dibiayai oleh Pentagon. Teknik untuk invisiblizing memiliki banyak kegunaan untuk sektor militer dan sipil, katanya.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s