TEKA-TEKI UNTUK REFRESHING 5

Biarpun sudah di masukan berkali-kali tapi tetap saja masi keluar,benda apa itu?

Kancing baju

Tono disuruh buat kalimat oleh gurunya Bahasa Indonesia,Tono bingung karena gurunya nyuruh 18 kata tapi harus berawalan S semua,bantu si Tono dong?

Gampang,Saya sebel sama situ sebab situ suka senyum senyum sama saya,sedangkan saya segan sama situ,sapi he he,coba 18 kata kan?

Siti Seorang anak yang manja dan anak ornag kaya,suatu hari Ia mengalami sakit sehingga harus menangis saja dalam kamar dan tidak sekolah,melihat hal itu ibunya kemudian bertanya pada Siti,Siti sakit apasih kok dari tadi nangis ae and tidak sekolah,karena sakit Siti berteriak ke pembantunya untuk minta tolong,karena biasnya Ia di tolong oleh pembantunya,nah dengan satu teriakan Ia bisa menjawab pertanyaan Ibunya sealigus memanggil pembantunya,kira-0kira apa yang di teriakan sana si Siti??

Bisuuuuuuuuuul,he he bener kan

Kenapa Ban Mobil atau sepeda motor yang belakang lebih cepat botak di banding dengan yang bagian depan??

Ya soalnya mikir terus bagaimana caranya ngejar ban depan hi hi

Boy_at_Drafting_Table

Ada seorang yang pergi ke hutan ,kemudian naik keatas pohon,sewaktu mau turun,ternyata ada 4 ekor harimau yang yang menantinya di bawah,nah bagaimana caranya agar Ia bisa turun dengan selamat??

Ya diam aja di pohon,entar macanya pasti bosen nungguin Ia terus,he he

Di tengah pasar yang cukup ramai,ada dua pedagang yang bertengkar,ternyata yang bertengakr penjual tomat anma penjual jeruk,pertanyaanya kira-kira siapa yang memisahkan??

Ya tukang pajangan,kan bilang pa….jangan,pa…..jangan,ha ha ha

Ada dua orang anak dan dua orang ayah menemukan 3 buah apel,mereka bingung bagaimana cara membaginya karena mereka tidak punya pisau dan ingin apelnya tidak ada bekas gigitan???

Ya gampang loh,di bagi aja satu satu kan mereka cuma tiga orang,anak,ayah ,dan kakek,hi hi

Kalau di ucapakan satu kali,sama dengan saya,kalo diucapkan dua kali,nama benda,kalau di ucapkan tiga kali,benda itu milik saya,kalo diucapkan empat kali,benda itu jumlahnya banyak,kalau di ucapkan lima kali,benda banyak iti milik saya,benda apa iti??

KU KUKU KUKUKU KUKUKUKU KUKUKUKUKU

Back_to_School_2

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s