RANCANGAN PERTANIAN MASA DEPAN DI NEW YORK

Dibandingkan dengan daerah lain di wilayah yang sama Manhattan, pembangunan dengan struktur vertikal untuk pertanian dan peternakan harus digunakan. Konsep Pertanian Capung  dibagi menjadi 132 lapisan, ketinggian vertikal 600 meter, dapat menampung 28 jenis lahan pertanian untuk penanaman buah-buahan, sayuran, sereal dan produksi daging dan produk susu. Konsep pertanian dari teks arsitek Belgia, penggunaan pembangkit listrik angin dan surya, bisa benar-benar mandiri.
Gedung Utopis Super ini terdiri dari kantor, laboratorium untuk penelitian, perumahan dan tempat umum yang tersebar di kebun, peternakan dan ruang produksi.


pertanian dan peternakan vertikal “Dragonfly” mempunyai sayap dari baja dan struktur kaca, dapat mempertahankan daur ulang dari limbah biologis yang dihasilkan.


Ruang antara sayap dirancang untuk mengambil keuntungan penuh dari energi matahari, musim dingin bisa menjadi akumulasi dalam struktur eksternal dari gas hangat, penggunaan ventilasi alami dan transpirasi tanaman musim panas ke dingin.

Digunakan untuk menyaring hujan untuk taman vertikal eksternal , air disaring dan dicampur dengan limbah cair rumah tangga. Setelah pengolahan limbah organik untuk produksi pertanian konservasi , dan distribusi nitrogen, fosfor dan potassium.

Tapi Konsep Pertanian perkotaan Ini mungkin lebih cocok untuk dibangun di Dubai, bukan di New York

Link : http://danish56.blogspot.com


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s